Skip Navigation to Content
Teknologi

Review Lenovo Ideapad L340 Gaming

BBTweeps | February 4th-2021 | No Comments
HomeTeknologi

Sedangkan untuk temperatur di permukaan keyboard, bagian terpanas tersedia di area dekat engsel. Untuk meremukkan panas, Lenovo menyandarkan dua fan & dua heatpipe nun ada di potongan dalam. Buangan udara panas berupa airhole ada di sisi belakang yang sayangnya kehalang sama engsel layar. Cara ini efektif untuk aktifitas ringan tapi redup maksimal saat kami lakukan stress test. Tidak ketinggalan pemanfaatan keyboard Corsair iCUE dengan backlight RGB. Dengan layar 144 Hz ini, dapat meladeni GPU GeForce GTX 1650 buat memainkan game 1080p dengan ratusan FPS.

Lenovo IdeaPad L340 i7-9750H GTX 1650

Misalkan dari bingkai performa, sistem pendingin, atau ketahan baterai. Backlight keyboard L340 Gaming ini sebenarnya berwarna putih. Hanya saja, sisi marginal tombol keyboard nun dibuat berwarna biru transparan, menjadikan ragam yang keluar pula menjadi biru. Intensitas backlight keyboard pula bisa di sesuaikan dalam dua tolok ukur.

Prosesor Pengawas generasi kesembilan dan GPU GTX 1650 pun hadir dalam laptop tersebut. Pengguna pun dapat menabalkan prosesor hingga i7-9750H untuk hadir dalam laptop ini. Tetapi biasa saja poin poin yang belum bisa saya infokan di atas, dapat menjadi nilai lego bagi L340 Gaming ini banding kompetitior.

Daya tahan baterainya sendiri diklaim sampai 9 jam untuk penggunaan normal non gaming. Pilih salah satu media pembayaran Internet digital Banking kemudian kumpulan untuk melanjutkan. Dari stress test dalam AIDA64, awalnya temperatur CPU sempat merebut 90-an derajat. Laptop ini bekerja dengan menurunkan clock CPU saat suhu lebih dari 90 derajat. Dari pantauan dari tekanan test AIDA64 dengan perlu kami ingatkan test yang pas kejam selama 15 menit terlihat clock stabil di 1, 5 GHz dengan artinya dibawah base clock yang 2, 1 GHz. Dibanding pantauan juga terlihat sistem mengalami power limit throttling yang membuat CPU kurang bisa bekerja paling-paling.

  • Leave a Reply